Garap sudah 2x, Pria bilang tak tahu korban sudah tak bernyawa

 

Kabarta.my.id, Pria bernama Abd Nasir alias Anas (37) ditangkap aparat kepolisian Makassar, Sulawesi Selatan, usai mencekoki obat kepada seorang perempuan hingga tewas. Selain itu, Anas juga menyetubuhi korban.

Mulanya Anas menjerat korban, NI, lewat aplikasi kencan. Ia mengaku dari pegawai di instansi Pemerintahan.
Kepada korban, Anas menawarkan obat racikan yang ia sebut dapat menyembuhkan segala penyakit. Obat tersebut terbuat dari CTM dan obat insomnia. Namun, karena pelaku berdalih sebagai obat herbal, korban pun terpedaya.

Nasir alias Anas lalu menawarkan obat anti penyakit di mana obat itu ketika diminum bisa mengeluarkan penyakit dalam tubuh," tutur Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khairul kepada wartawan, Senin (23/11/2020).

Mereka berdua akhirnya memutuskan bertemu di Hotel Gelora, Kabupaten Kolaka. Di tempat ini lah, korban dicekoki obat. Korban seketika tak sadar kan diri.
Akibatnya korban langsung tidak sadarkan diri kemudian disetubuhinya 2 kali, sebut Kompol Agus.

Tak disangka, korban meninggal dunia. Mengetahui hal itu, pelaku kabur. Seketika, polisi memburu keberadaan pelaku.
Polisi tak ditinggal diam. Polisi melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. 

Penyelidikan menemui titik terang usai pelaku berhasil ditangkap di salah satu hotel.
Pelaku ditangkap di salah satu hotel di Jalan Gunung Lompobattang, imbuh Kompol Agus. Sebanyak 21 pil racikan dan buku tabungan pelaku disita. Pelaku pun diserahkan ke Polrestabes Makassar untuk diinterogasi lebih lanjut.

Dari keterangan pelaku, ia mengaku mengincar para janda di aplikasi kencan. Wanita incarannya berumur sekitar 40 tahunan. Sasaran pelaku adalah perempuan berusia 40 ke atas atau janda yang menggunakan aplikasi Tantan dan Facebook, sebut Agus.

Sumber: Tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel