Istri sering tak pulang, "suami naik pitam pergoki istri mau goyang itik sama pria lain"

 

BEKASI, kabarta.my.id – Seorang warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), nekat membunuh selingkuhan istrinya di Jalan Raya, Kampung Bogor depan Masjid Al Muhajirin RT01/04, Desa Pusakajaya, Kecamatan Tarumajaya. Pelaku menebas korban yang juga temannya dengan celurit setelah memergokinya berduaan dengan istrinya.

Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho mengatakan, pembunuhan yang terjadi pada Rabu (4/11/2020) itu bermula ketika pelaku bernama Ali Muhayat alias Ali bin Saridin memergoki korban Abdul Muyit bermesraan dengan istrinya Nurhidayati di sebuah warung bebek. Awalnya pelaku hendak ke Babelan.

"Saat pelaku mau pergi ke Babelan, dia melihat istri sama laki-laki kelihatan tengah bemesraan di salah satu warung bebek," kata AKP Yudho ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (5/11/2020).

Korban dan pelaku selama ini saling kenal. Namun, pelaku tidak mengetahui perselingkuhan antara teman dan istrinya itu. Karena memergoki istri dan temannya tengah berduaan, pelaku pun lantas pergi ke rumah untuk mengambil senjata tajam.

"Melihat istrinya seperti itu, pelaku pulang ke rumah ambil celurit dan nyamperin lagi. Pas disamperin ke rumah makan bebek itu gak ada," kata dia.

Karena istri dan selingkuhannya tidak ada di warung bebek, lantas pelaku pun berniat kembali ke rumah. Namun di tengah jalan, pelaku melihat keduanya."Terus balik lagi ngeliat di jalan, dihadang di jalan, diberhentiin. Sempat terjadi cekcok dan terjadi perkelahian," kata Yudho.

Perkelahian keduanya pun tak terelakkan. Pelaku pun kemudian mengeluarkan senjata tajam dan menusukkannya kepada korban hingga enam kali bacokan.
"Kurang lebih enam. Luka bacok ya, di bagian punggung dan kepala," ungkap Yudho.
Perkelahian keduanya pun usai setelah sebagian warga membantu melerai. Sementara korban sudah tak berdaya karena mengalami luka yang cukup serius sehingga dilarikan ke rumah sakit setemat.

"Sempat dibawa ke RS, tapi meninggal di perjalanan," ujarnya.
Sementara pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Tarumajaya. Setelah menjalani pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya. "Setelah itu pelaku menyerahkan diri ke Polsek. Pengakuan sementara ini pelaku bertanggung jawab atas pebuatannya dan menyesal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel