Agar Bisa Menggoyang Janda Anak 3, Pria Ini Berpura – Pura Gila seperti anak kecil

Agar Bisa Menggoyang Janda Anak 3, Pria Ini Berpura – Pura Gila seperti anak kecil


Kabarta.my.id, Boby (32) seorang pria asal Banten, Jawa Barat ini ketangkap basa oleh Warga saat sedang memperkosa janda 3 anak, Korban menceritakan saat itu dia sedang memasak didapur tiba – tiba saja ada yang memanggilnya dari luar rumah, ternyata seorang Pria yang tidak dikenal.

Pria itu bertingkah seperti anak kecil, Lina pun menanyakan namanya dan tempat tinggalnya namun pria tidak menjawabnya malah bertingkah konyol seperti anak kecil, kemudian Lina menyuruhnya untuk masuk kedalam rumah dan beristirahat karena dia tidak tahu nama dan alamat rumahnya, Lina menganggap nya GIla.

Lina melanjutkan kerjanya didapur, sementara pria itu beristirahat di ruang tamu, selesai memasak Lina menyamperin Pria itu dan menanyakan apakah sudah makan,” Pria itu tidak menjawabnya masih bertingkah sama seperti anak kecil, Lina pun mengambil anduk dan lekas mandi.

saat sudah selesai Mandi Lina pun langsung menuju Kamar untuk berpakaian namun tiba – tiba saja Pria itu membuka pintu kamar Lina dan masuk, Lina terkejut namun Pria itu bertingkah sama seperti anak kecil, akhirnya Lina pun mengganti juga pakaiannya tanpa menghiraukan pria itu, karena Lina menganggapnya gila.

Saat berpakaian Lina terkejut bukan main Pria itu tiba – tiba memeluknya dari belakang dan mendorongnya di kasur Lina menjerit namun Pria itu membungkam mulutnya Lina pun berhasil jinakannya, Lina pun akhirnya berpura – pura mau untuk melakukannya agar bisa berteriak minta tolong, akhirnya Pria itu melapaskan tangannya dari mulut Lina.

Lina langsung berteriak dengan kencang saat berteriak Lina pun langsung dipaksanya untuk berhubungan intim dengan cepat Pria itu berhasil melakukannya, sementara beberapa warga ada yang mendengar teriakan Lina tadi dan mereka langsung datang ke rumah Lina sampai di rumah lina mereka terkejut ada pria yang sedang menaiki badannya yang sedang tak memakai sehelai benang pun.


Sumber: Sindonews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel