Diputus cinta, Pria ini nyoba pacar teman sendiri. Pelaku: katanya boleh

 

Kabarta.my.id, Ada pengakuan ironis dari pelaku pemerkosaan di Bondowoso. Rizal (18) merelakan pacarnya yang masih di bawah umur diperkosa temannya, Andre (21).

Bahkan Rizal menyaksikan aksi pemerkosaan itu dan membantu melancarkan perbuatan asusila itu. Kepada polisi, kedua pelaku terang-terangan sempat minum miras sebelum memperkosa korban.

"Pengakuan para pelaku, sebelum melakukan perbuatan itu, mereka sempat nenggak miras," ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agung Ari Bowo kepada detikcom, Jumat (24/7/2020).


Menurut Agung, korban juga dipaksa minum miras. Korban sempat berontak, tapi tetap dicekoki. Akhirnya miras oplosan itu terminum korban kendati tak banyak.

"Pengakuan mereka, sempat terminum. Makanya saat kejadian itu, korban kan juga mengaku dalam kondisi setengah sadar," papar Agung.
Tak berhenti sampai di situ, saat Andre memaksa korban untuk bersetubuh, Rizal yang merupakan pacar korban ada di dekatnya. Bahkan Rizal membantu memaksa dan ikut memegangi korban yang sudah tak berdaya.

Sebelumnya diberitakan, dua pelaku pemerkosaan gadis di bawah umur asal Situbondo ditangkap. Yakni Rizal (18) dan Andre (21). Keduanya warga Prajekan, Bondowoso. Selain berteman dan bertetangga, keduanya juga masih memiliki hubungan famili.

Kedua pelaku saat ini sudah diamankan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya juga sudah dijebloskan ke jeruji tahanan untuk proses pengembangan lebih lanjut.

Mereka dijerat Pasal 81 ayat (1) subsider Pasal 82 ayat (1) jo Pasal 76D subsider 76E UU No 17 Tahun 2016 dan Perpu tentang perubahan kedua atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel