Gadis SMP 14 Tahun Digilir 5 Pria di Bak Sampah hingga pecah

 

Kabarta.my.id, Bone - Seorang gadis di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), SS (14) diperkosa secara bergilir oleh 5 pria. Mirisnya lagi, korban digilir di bak sampah usai dicekoki miras hingga mabuk.

"Para pelaku memaksa korban berhubungan badan layaknya suami istri secara paksa dan bergantian," kata Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf saat dimintai konfirmasi pada Jumat (18/12/2020).

Para pelaku masing-masing bernama Rewa (48), Kallang (20), dan 3 pelaku lainnya yang masih berstatus anak di bawah umur, yakni NC, FR, dan BD.

Para pelaku melancarkan aksi kejinya di wilayah Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Senin (8/6). Pemerkosaan dimulai usai salah seorang pelaku yang bernama Kallang menjemput korban tak jauh dari Lapangan Merdeka, Watampone, Bone.

"Kallang menjemput korban dengan maksud untuk dibawa pergi jalan-jalan namun korban justru dibawa ke sebuah rumah gubuk," kata AKP Ardy
Gubuk yang dimaksud berada di Jalan Bhayangkara, Bone. Di lokasi ini, pelaku yang bernama Rewa bersama rekan-rekannya telah menunggu kedatangan korban.

Agar aksinya lancar, para pelaku mencekoki miras ke korban hingga mabuk. Selanjutnya, pemerkosaan bergilir terjadi di bak sampah.

"Pelaku mengakui mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri di bak sampah tepatnya di dekat pintu air sungai Coppo Meru Kelurahan Watampone," beber AKP Ardy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel