Gunakan topeng, Perampok goyang janda dihadapan orang tuanya hingga 2 kali

 

Kabarta.my.id, CIANJUR – Aksi gasak harta benda disertai dengan pemerkosaan terhadap korbannya terjadi di wilayah hukum Polsek Warungkondang, Cianjur, Sabtu (23/4) sekitar pukul 01.00 WIB.

Aksi maling di Desa Cintaasih, Kecamatan Gekbrong itu jadi perhatian warga, sebab tidak hanya menggasak harta benda, tetapi juga memperkosa korban MI (24) dan menganiaya orang tuanya.

“Dalam aksinya pelaku mengenakan alat penutup wajah, masuk dengan menjebol pintu rumah,” kata MI, korban yang merupakan seorang janda muda saat melapor ke Mapolsek Warungkondang.
Dikatakannya, pelaku masuk rumah dan langsung mengancam dirinya bila berteriak akan membunuh kedua orang tuanya, yang sudah berusia 77 dan 55 tahun tersebut.


“Pelaku sempat membacok dan mengikat tangan kedua orang tua saya, kemudian menarik saya ke ruangan tamu dan memperkosa,” terang MI, seraya setelah memperkosa, kemudian pelaku mengambil sejumlah barang dan uang tunai miliknya.

Sementara itu, Kapolsek Warungkondang, Kompol Robi Yanuar Sotjipto mengatakan, pada saat kejadian rumah korban hanya dihuni tiga orang yaitu, MI dan kedua orangtuanya.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, guna mencari bukti-bukti seperti, sidik jari untuk memburu pelaku yang identitasnya sudah kami kantongi,” ungkapnya.
Lanjut Kapolsek, sebagai antisipasi terjadinya pencurian dengan kekerasan (curas), maka setiap malam petugas Polsek Warungkondang selalu melakukan patroli rutin.


“Patroli dilakukan di tempat-tempat titik kerawanan dan selama saya menjabat sebagai Kapolsek, baru pertama ada kejadian curas seperti ini,” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel