Takut dioleskan balsem jika menolak, Siswi SMP jadi pelampiasan ayahnya saat ibu kerja

Takut dioleskan balsem jika menolak, Siswi SMP jadi pelampiasan ayahnya saat ibu kerja.


Kabarta.my.id, Febri (15) siswi Smp negri 1 asal malang, jawa tengah ini menjadi korban pemerkosaan Ayah nya sendiri, korban sempat ingin melaporkan Ayah nya kepada Ibunya namun sang Ayah mengancamnya akan Mengoleskan Balsem di kemaluannya jika sampai Febri berbicara kepada siapa – siapa termasuk ibunya sendiri.

Diceritakan saat itu Febri yang baru pulang dari Sekolah tiba – tiba saja langsung di suruh Ayahnya ke kamarnya, sampai Di kamar Febri di suruh untuk membuka Bajunya semua, Awalnya Febri tidak mau namun sang Ayah Beralasan kalau dia ingin mengoleskan Obat di badannya Febri.


Febri yang mendengar ayahnya berbicarapun menuruti nya, Ferbri di suruh untuk berbaring di tempat tidur, sementara Ayahnya juga membuka bajunya semua dan naik di atas tubuh Febri, ayahnya pun langsung memperkosanya , Febri mencoba melawan dan berteriak namun tenaga sang ayah lebih kuat darinya.

Setelah Febri berhenti menangis ayahnya pun pergi meninggalkannya sebelum pergi Ayahnya mengancamnya jika Febri sampai memberitahukan kejadian ini kepada ibunya maka Ayah nya akan memberikan Balsem lagi di kemaluannya.

Namun Febri tidak takut dengan ancaman Ayahnya dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Ibunya, setelah mendengarkan Febri berbicara Ibunya pun langsung geram dan menguhubungi polisi.

Setelah beberapa jam kemudian polisi pun datang kerumah Febri dan disitu Ibunya mencoba menjelaskan apa yang sudah terjadj, polisi pun kemudian masuk kedalam rumahnya dan menangkap Ayah febri.
Sumber: JPNN.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel