Sudah ucap astagfirullah, Ayah masih tetap goyang anaknya hingga 2x saat korban tidur

Sudah ucap astagfirullah, Ayah masih tetap goyang anaknya hingga 2x saat korban tidur


Kabarta.my.id, Atas ulahnya sudah dua kali cabuli HZ (13) yang tak lain anak tirinya sendiri, IS (31) ditangkap dan ditahan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang.

“Melihat korban tertidur pelaku langsung menindih badan korban dan pelaku menurunkan celana panjang korban, sambil mengancam akan membunuh ibu korban kalau korban tidak menuruti kemauan pelaku,” terang Anom.

Tidak sampai disitu, setelahnya pada tanggal (14/12/2020) pelaku ini kembali melakukan pencabulan terhadap putri tirinya itu pada saat ibu korban sedang pergi ke pasar.

“Dari laporan ibu korban, anggotanya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku berhasil ditangkap di rumahnya tanpa ada perlawanan,” tegas Anom.

Sementara itu, pelaku IS sendiri mengakui perbuatan cabulnya terhadap putri tirinya itu, dia juga mengatakan kalau ia sudah menikah bersama ibu korban kurang lebih selama 10 tahun.
“Saya sudah melakukan aksi itu dua kali dan pada saat itu saya sedang mabuk. Saya tidak sadar saat itu saya khilaf,” kata IS.

pria yang berprofesi sebagai kurir di salah satu perusahaan ekspedisi di kota Palembang ini, mengaku sangat menyesal atas perbuatannya tersebut.
“Saya sangat menyesali perbuatan saya, saat itu juga saya langsung ngucap. Saya itu sayang sama dia (HZ), Kalau ada temannya yang bicara tidak wajar di hp nya saya langsung marah, tutup IS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel