Takut didahului pacar si anak, Ayah tega setubuhi anak kandung 2 kali sehari saat rumah sepi

Takut didahului pacar si anak, Ayah tega setubuhi anak kandung 2 kali sehari saat rumah sepi


Kabarta.my.id, Seorang bapak berinisial B tega mencabuli anak kandungnya sendiri sebut saja Indah. Pelaku melampiaskan nafsu bejat kepada anaknya yang masih berusia 17 tahun.

Pelaku melakukan kejahatan seksual itu di rumahnya Kampung Kedung Menjangan, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Kepada penyidik, pelaku mengaku sengaja melakukan perbuatan bejat ketika sang istri tidak sedang berada di rumah. Pelaku juga mengaku sering marah karena anaknya sudah bisa pacaran dengan pemuda serta karena tidak mendapat jatah berhubungan badan dari istrinya.

“Karena (saya) khilaf. "Dari pada didahului pacarnya si anak" ujar pelaku saat di Makopolres Cirebon Kota, Kamis (5/4).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy menerangkan, pelaku sudah lima kali melakukan perbuatan asusila kepada anak gadisnya tersebut. Diketahui, pelaku bekerja sebagai seorang pedagang.

Kejadian bermula ketika korban sedang tidur. Saat itu kondisi rumah sedang sepi dan tidak ada isteri. Tersangka lalu melampiaskan niat bejatnya dengan memasang wajah sangar dan nada mengancam kepada korban. Jika tidak meladeni nafsu bejatnya akan diintimidasi.

“Kejadian dilakukan pada bulan Juli sekitar pada 17.45 WIB di rumah sendiri di Kampung Kedung Menjangan, Kelurahan Kalijaga, Harjamukti. Korban sudah beberapa kali digauli tersangka. Dan baru melapor pada Minggu lalu,” ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel