Tiga bulan bercerai, Supar panjat dan bekap korban hingga menjerit. Pelaku: "saya cuma nolong janda"

Tiga bulan bercerai, Supar panjat dan bekap korban hingga menjerit. Pelaku: "saya cuma nolong janda"


Kabarta.my.id, Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polresta Mataram menangkap seorang pelaku percobaan pemerkosaan. Pelaku berinisial SPR (22 tahun), warga Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

Korbannya juga berusia 22 tahun, warga Tanjung Karang. ‘’ Kejadiannya dua hari lalu (07/09/2020) sekitar pukul 03.00 dini hari. Sekarang pelaku kita amankan di Mapolresta Mataram,’’ ungkap Kasat Reskrim Polresta Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa, Rabu (09/09/2020).

Pelaku rupanya memendam hasrat terpendam dan bernafsu dengan korban. ‘’ Dari korban lajang sampai dia janda sekarang. Pelaku masih suka dengan korban,’’ bebernya.
‘’Sudah diamati situasinya. Saat rumah korban sepi. Baru dia naik dan pintu kamarnya dikunci dari dalam,’’ tuturnya.

Sampai di kamar korban. Nafsu birahi pelaku tidak tertahankan. Pelaku langsung membuka celana panjang yang dipakainya saat itu, kemudian Kedua tangan korban langsung dicengkram. Wanita puja'annya itu langsung berteriak. Pelaku malah semakin nekat dan menutup wajah korban dengan bantal. ‘’ Korban saat itu menangis yang didengar oleh warga sekitar,’’ ungkap Kadek.

Sebelum warga datang. Pelaku sempat mencium dan meraba tubuh korban. Tapi karena warga ada yang datang. Buruh harian lepas itu langsung meninggalkan TKP. ‘’ Karena takut, pelaku meninggalkan celananya di TKP. Dia takut ada warga yang datang, padahal dia sempat mengancam korban dengan gunting,’’ bebernya.

Pelaku dengan mudah ditangkap petugas dan langsung diamankan ke Mapolresta Mataram. Pelaku: "saya cuma tolong janda, takut dia kesepian", Akunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel