Istri pergi tinggalkan rumah, Pria ini nekat gilir 5 anak kandungnya yang masih dibawah umur

Istri pergi tinggalkan rumah, Pria ini nekat gilir 5 anak kandungnya yang masih dibawah umur


Kabarta.my.id, MEDAN -- Pria asal Medan Perjuangan berinisial S memang benar-benar biadab, lima anak ia cabuli semua.
Para korban yaitu anak korban N (14) VL (13) DN (10) GZ (7) dan NA (4).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing, Sabtu (20/2/2021) mengungkapkan, pria ini juga pernah dipenjara.
Ia menyebutkan dari pengakuan dari istri pelaku A (38) bahwa dirinya sering bertengkar dengan pelaku dan pelaku sering melakukan kekerasan fisik.

"Sehingga pelapor pergi meninggalkan rumah sejak bulan Juli 2020," jelasnya.
Martuasah menjelaskan selanjutnya kronologi tanggal 8 Februari 2021 pelapor dihubungi oleh anak korban berinisal VL dan mengajak pelapor untuk bertemu.

"Pada tanggal 8 Februari 2021, pelapor bertemu dengan anak korban VL dan N dan kedua anak korban menerangkan kepada pelapor bahwa pelaku ada beberapakali kali melakukan perbuatan cabul terhadap mereka," jelasnya
Ia menyebutkan lalu pada tanggal 9 Februari 2021, ibu korban menemui kepling dan menceritakan perbuatan pelaku.

Kemudian pelapor menghubungi anak berinisia RA utk mengantarkan ketiga anak korban lainnya menemui pelapor , dan kemudian pelapor membawa ketiga anak korban.

"Kemudian ketiga anak korban menerangkan kepada pelapor bahwa pelaku sudah sering melakukan perbuatan cabul terhadap korban," tutur Mardianta.

Polisi akan memasukkan pasal kebiri kimia terhadap ayah bejat inisial S (38) yang cabuli 5 anak kandungnya di Kecamatan Medan Perjuangan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel