Diupah baju dan pulsa, Siswi SMK pasrah digilir sambil digenjot pacar Bu guru

Miris! Diupah baju dan pulsa, Siswi SMK pasrah digilir sambil digenjot pacar Bu guru


Kabarta.my.id, Polres Buleleng, Bali, mengungkap kasus perilaku seks menyimpang pada Sabtu (26/10) lalu, sekitar pukul 14.30 Wita. Oknum Ibu Guru.

Sumarjaya menjelaskan, peristiwa itu terjadi 26 Oktober lalu. Namun baru dilaporkan orang tua korban setelah peristiwa itu menjadi pergunjingan di sekolah.
Dalam laporan itu terungkap, N mengajak siswinya ke kosannya di Jalan Sahadewa Singaraja. 

Guru bahasa Indonesia itu selanjutnya meminta korban yang berusia 15 tahun menonton hubungan intim pelaku dengan pacarnya.

Saat melihat adegan persetubuhan itu, korban diraba-raba tubuhnya oleh kedua pelaku hingga akhirnya disetubuhi oleh P . “Korban merasa tertekan sehingga menurut ketika diperintah gurunya,” ujar Sumarjaya
 
Sedangkan N adalah janda dua anak yang bekerja sebagai guru honorer di salah satu SMK.
Kepada pacar gelapnya, P lalu melontarkan ajakan threesome. Dia juga mengatakan tidak akan merekamnya. “Awalnya hanya bercanda,” tutur pegawai honorer di Pemkab Buleleng ini.
 
Tanpa disangka, N menjawab ajakan itu. “Dia (N ) bilang salah satu muridnya ada yang bisa diajak begitu,” ungkap P.

Akhirnya pada 26 Oktober lalu N bertemu V (16), siswinya yang duduk di kelas XI di depan GOR Singaraja. N lalu mengajak V ke kos pacaranya di Jalan Sahadewa Singaraja.

Di kos-kosan itulah, Novi dan pacarnya memaksa V ikut beradegan ranjang. “Awalnya hanya ngobrol biasa, kemudian terjadi itu,” ujar Novi singkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel