Terus dibilang punya istri tak perawan lagi, Pria ini gorok dari belakang keponakan sendiri

Terus dibilang punya istri tak perawan lagi, Pria ini gorok dari belakang keponakan sendiri


Kabarta.my.id, SERANG, JUMAT - Arsyad, pelaku pembunuhan dua siswa sekolah dasar, Sulkhah dan Mulyati, mengaku membunuh karena kesal mendengar ejekan bahwa istrinya sudah tidak perawan lagi. 

Dia ditangkap di sebuah tempat di Karawang, Jawa Barat, Kamis malam, dan tiba di Markas Polres Serang pada Jumat (13/6) dini hari tadi.

Setelah diperiksa, Arsyad langsung ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana tersebut. "Kami sudah menetapkan sebagai tersangka, kasusnya pembunuhan berencana," kata Kepala Polres Serang AKBP Lilik Heri Setiadi dalam gelar perkara, Jumat (13/6) sore.

Arsyad mengaku marah mendengar ucapan Sulkhah yang mengejek istrinya yang bernama Tining. "Awalnya Sulkhah yang ngejek, katanya mau-maunya punya istri sudah enggak perawan. 

Tersangka marah, masa sama saudara sendiri bilangnya begitu. Dia juga kan masih kecil, kok sudah bisa bilang begitu," tutur Arsyad.

Saat ini, Arsyad mendekam di ruang tahanan Polres Serang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kondisi Arsyad terlihat segar meski tak bisa berjalan karena kaki kirinya mengalami luka tembak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel