Istri simpan video mesum di HP, Suami Bunuh Istri dan Anak. Pelaku: "Saya sayang sama dia"

 

Kabarta.my.id,  Al, warga Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, mengaku menyesali perbuatannya yang tega menghabisi nyawa istrinya berinisial SS (39) dan anak tirinya, GB (19), pada Senin (21/9/2020).

Masa hukuman di depan mata tak lagi menjadi ketakutan bagi pria berusia 49 tahun ini. Tetapi, kehilangan orang yang disayang menjadi penyesalan baginya.

"Saya sayang sama dia. Dia pernah minta cerai, tapi saya tidak mau," ucap Al sambil menangis saat Polresta Pontianak menggelar konferensi pers pengungkapan kasus pembunuhan, Sabtu (3/10/2020).

Namun, bukan tak ada alasan Al bisa membunuh istri dan anak tirinya. Al mengaku sakit hati dengan SS yang diduga menghadirkan orang ketiga dalam rumah tangga mereka. "Saya curiga ada orang ketiga," akunya.

Sebelum menghabisi kedua korban, Al mengaku pada malam itu ia dan istrinya terlibat pertengkaran hebat. Itu lantaran ia menduga sang istri memiliki pria idaman lain sehingga selalu meminta cerai kepadanya.

"Dia ada orang ketiga. Dia mau berpisah sama saya, udah adalah 20 harian lalu dia minta pisah," katanya.

Pertengkaran itulah yang membuat Al khilaf. Namun, ada hal lain yang juga membuat Al emosi. Ia memergoki SS membuka kiriman video asusila dari pria lain.

"Karena tiga bulan yang lalu pernah saya mendapatkan istri saya beli handphone tanpa sepengetahuan saya. Dalam handphone itu temannya kirim video tak senonoh. Ini tidak masuk akal," katanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel