Bilang Suami Tak se-perkasa sang mantan", istri tamat ditangan suami

 

Kabarta.my.id, Diduga ada orang ketiga, seorang suami tega menusuk istri sendiri pakai belati hingga tewas.

Adalah seorang pria berinisial DP yang tega menusuk istrinya sendiri pakai sebilah belati. Kemudian mayat korban, Supriani, dibuang ke dalam semak-semak di Gang Adelia, Jalan Adelia, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Utara, Kalimantan Barat (Kalbar).

Namun, tidak sampai 24 jam sejak polisi mengetahui kasus ini, pelaku berhasil ditangkap Tim Jatanras Satreskrim Polres Singkawang di kediamannya.

Untuk diketahui, saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan setengah telanjang dan badan berlumuran darah akibat luka tusuk di bagian pinggang serta leher.

Mendapat laporan adanya penemuan mayat, Tim Jatanras Satreskrim Polres Singkawang pun berhasil menemukan pelaku.
Polisi juga menemukan barang bukti berupa sepeda motor bebek, sebilah belati, satu sweater, satu celana pendek, satu kaos hitam, dan satu helm.

Kepada media Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo mengatakan pelaku merasa sakit hati lantaran sering dicaci maki oleh korban. Bahkan pelaku juga marah karena korban diduga selingkuh atau memiliki pria idaman lain.

“Yang bersangkutan merasa sakit hati kepada almarhumah kepada istrinya karena di saat rumah tangga mereka ada masalah, almarhumah diduga memili pria idaman lain dan almarhumah sering mencaci maki tersangka, pernah juga bilang saya enggak sekuat pacarnya", ujarnya pada Selasa (1/9/2020).

Dalam kasus ini, pelaku melakukan skenario seolah olah-olah korban sebagai korban pemerkosaan dan pembunuhan.
Polisi sendiri menjerat tersangka dengan Pasal 3340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup atau selama-lamanya 20 tahun penjara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel