Curiga Suara Mendesah Dinihari, Warga Geram Ternyata Lagi Wik-wik-wik. Pelaku Mengaku Silaturahmi

Curiga Suara Mendesah Dinihari, Warga Geram Ternyata Lagi Wik-wik-wik. Pelaku Mengaku Silaturahmi


Kabarta.my.id, Seorang perempuan berinisial I, 33, digerebek warga saat berduaan dengan pria idaman lain berinisial Y, 34, di rumahnya di sekitar Lhokseumawe, Aceh, pada Selasa (1/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kedua pasangan nonmuhrim tersebut digerebek warga karena diduga melakukan tindakan asusila. Ratusan warga mencoba masuk ke dalam rumah, namun mereka enggan membuka pintu rumah dan mencoba mengancam warga dengan sebilah parang.

"Iya benar tadi malam ada penggerebekan di salah satu rumah di Lhokseumawe karena diduga melakukan perbuatan mesum. 

Untung saja petugas kepolisian dan Satpol PP cepat datang ke lokasi kejadian pada saat penggerebekan itu," kata Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe M Yusuf, Rabu (2/9).

Dikatakannya, penggerebekan pasangan nonmuhrim tersebut bermula saat masyarakat mulai curiga dan sudah beberapa kali mengintai pelaku, hingga akhirnya masyarakat mulai geram dan melakukan penggerebekan. 

"Saat masyarakat melakukan penggerebekan, pelaku enggan membuka pintu dan mengancam dengan sebilah parang. Kemudian masyarakat melaporkan ke petugas kepolisian,"katanya.

Ia menyebutkan bahwa wanita tersebut merupakan IRT dengan lima anak, sedangkan suaminya saat ini sedang menjalani masa hukuman penjara di Lapas Kaju Banda Aceh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel