Tak tahan Istri habis lahiran, Wawan berani goyang mobil di malam hari ternyata sudah 7 bulan

 

Kabarta.my.id, Jakarta - Wawan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah membuat hamil dua orang wanita dalam satu tahun. ditemui di Polsek Lubuk Baja, pria 22 tahun itu, mengaku perbuatannya.  

Selain itu, Wawan juga mengaku mau saja untuk menikahi pacarnya kendati dia sudah menikah dengan orang lain. jika disuruh memilih, ia mengatakan lebih memilih sang pacar ketimbang istrinya sendiri.

Kendati sudah menikah, namun hubungan antara Wawan dengan kekasihnya masih berjalan baik sebelum ia ditangkap Polisi.

"Kalau disuruh pilih, saya lebih cinta dengan kekasih saya dibandingkan istri saya," lanjutnya. kendati sudah membina rumah tangga, Wawan mengaku hubungan rumah tangganya hambar.
Tak heran, Wawan lebih sering bersama kekasihnya dibandingkan dengan istrinya sendiri.

"Saya nikahi dia karena terpaksa saja, dia sudah hamil anak saya. Setelah saya nikahi kemudian anak saya lahir. Kemudian baru pacar saya datang untuk minta tanggung jawab juga," sebutnya.

Saat ini kekasihnya sudah mengandung anak buah cintanya. Usia kandungan sang kekasih sudah tujuh bulan.
Sementara istrinya baru saja melahirkan anak hasil buah cinta satu malam di atas mobil di kawasan Barelang.

Wawan mengaku bingung dengan keadaan seperti ini. Seandainya tidak dilaporkan ke Polisi, ia mengaku akan bertanggung jawab juga dengan kekasihnya itu.

Wawan saat ini ditahan di Polsek Lubuk Baja Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Cerita Wawan cukup unik, pasalnya dalam satu tahun ia menghamili dua orang wanita. Wanita pertama adalah kekasihnya. Sementara wanita kedua adalah selingkuhannya.

Namun yang menjadi istri sah Wawan saat ini bukanlah sang kekasih yang dicintainya, melainkan selingkuhannya.
Awalnya Wawan berpacaran dengan seorang Siswi SMA yang masih berumur 17 tahun.
Walaupun statusnya hanya berpacaran, namun ia sering melakukan hubungan badan.
Walau sudah memiliki Pacar, Wawan ternyata berselingkuh dengan seorang wanita lainnya. kejadianya Sekitar tahun lalu, ia diajak oleh temanya jalan-jalan ke Kawasan Barelang, Batam.
Disana ia bertemu dengan wanita lain yang saat ini menjadi istrinya. Ia dikenalkan oleh temanya ketika itu, atas bujuk rayu pelaku wanitapun terpengaruh.Cinta satu malam bersama selingkuhan tersebut ia lakukan di atas mobil.
Namun ia tidak menyangka dari hubungan intim itu ternyata wanita ini hamil. Sekitar delapan bulan kemudian selingkuhan Wawan datang ke rumah dengan perut membesar alias hamil tua. keluarga selingkuhanya meminta Wawan untuk bertanggung jawab dan menikahi wanita ini.
Dengan berat hati, Wawanpun akhirnya menikahi selingkuhanya. Selang beberapa bulan menikah, lahirlah anak Wawan hasil buah cintanya dengan mantan selingkuhanya itu. Permasalahan tidak selesai sampai lahirnya anak Wawan. Dalam hitungan hari, Wawan didatangi keluarga kekasihnya yang merupakan siswi salah satu SMA di Batam.
Pacar Wawan juga datang dengan kabar yang tidak biasa. pacarnya yang teramat ia cintai ini datang bersama orang tuanya untuk meminta pertanggungjawaban dari Wawan.
Namun sayang, keluarga kekasih Wawan emosi karena wawan sudah mempunyai istri dan baru melahirkan seorang anak.
Disanalah Wawan kemudian dilaporkan ke Polisi. Dan saat ini, Wawan dijerat UU Perlindungan anak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel