Gegara istrinya mendesah, Syafrudin tewas mengenaskan saat malam pertama

Gegara istrinya mendesah, Syafrudin tewas mengenaskan saat malam pertama


Kabarta.my.id, Jawaban Syafrudin membuat keluarga Istri kelimanya yang berjumlah sekitar enam orang tersebut emosi hingga akhirnya mengeroyok korban dengan mambabi buta menggunakan senjata tajam.

Perkelahian tak seimbang itu pun berakhir dengan tewasnya Syafrudin.
''Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi serta kelima istri korban,'' ujar AKP Noorman Hariyanto, Kasat Reskrim Polres Takalar.

Sedangkan PS tak bisa melawan dengan ancaman todongan senjata tajam oleh Tanjung.

Pasutri itu pun tak berkutik, terlebih salah seorang pelaku mengikat tangan dan kaki keduanya. Parahnya, aksi pemburu babi perkosa istri teman itu dilakukan didepan SH, suami korban, yang tak bisa berbuat apa-apa. Para pelaku melakukan aksi keji itu secara bergantian.

“Tak berhenti di situ, Harahap kemudian memperkosa istri SH. Setelah selesai, perbuatan keji itu dilanjutkan, Tanjung,” terang Roman seraya menyebut, kalau Tumanggor tidak ikut memperkosa istri SH.

Usai memperkosa dan mengambil barang berharga milik pasutri itu, komplotan perampok dan pemerkosa itu pun meninggalkan kedua korban. 

Para pelaku bawa kabur sepeda motor Yamaha Jupiter MX, dua unit telepon seluler merk Asus dan Nokia, serta sebuah tas sandang berisi uang tunai Rp600 ribu milik korban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel