Mengaku Enggak Ngacengan, Pemuda 19 Tahun Perk0s4 Nenek Renta Hingga Tewas Mengenaskan

Mengaku Enggak Ngacengan, Pemuda 19 Tahun Perk0s4 Nenek Renta Hingga Tewas Mengenaskan


Kabarta.my.id, MOJOKERTO, Bejat, seorang pemuda di Mojokerto ditangkap polisi atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan.
 
Remaja bernama Agung Febriyanto (19), warga Dusun Ngembul, Desa Panggul, Kecamatan Dlanggu ini ditangkap karena memperkosa nenek berusia sekitar 71 tahun. Tak hanya, pemuda ini juga menghabisi korban. 

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan ini terungkap dari hasil visum terhadap korban yang ditemukan tewas mengapung di Sendang Tutup, Dlanggu, Minggu (26/2/2021) lalu. Saat itu polisi menemukan bekas luka di bagian bibir dan kemaluan korban. Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami pemerkosaan. 

"Hasil visum terdapat luka pada bagian bibir dan kemaluan korban. Kemudian kita lakukan penyelidikan termasuk menggali keterangan dari sejumlah saksi," kata Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alesander saat konferensi pers di Mapolsek Dlanggu, Senin (1/3/2021).

Berdasarkan hasil visum, diduga kuat nenek renta yang diperkirakan berusia 71 tahun ini merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan. 

Dari itu kemudian polisi melakukan penyelidikan dan menangkap Agung di kediamannya. Agung diduga kuat sebagai orang dibalik aksi biadab itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel