Tenaga Kuda, Kakek-Kakek Ini Perkosa ABG di Rumah Kosong Hingga Hamil 2 kali

Tenaga Kuda, Kakek-Kakek Ini Perkosa ABG di Rumah Kosong Hingga Hamil 2 kali


Kabarta.my.id, Seorang kakek-kakek ditangkap polisi akibat aksi bejatnya. Kakek tersebut tega memperkosa ABG berumur 15 tahun sampai hamil.

Pria tua renta tersebut berinisial AS (64) tega memperkosa gadis berusia 15 tahun yang merupakan tetangga pelaku. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten
AS memperkosa korban di sebuah rumah kosong. Karena aksi bejat tersebut, korban sampai hamil.

Awalnya, peristiwa ini terjadi pada bulan Oktober  malam hari. Saat itu korban sedang bermain di depan rumah temannya.
Tiba-tiba kakek-kakek tersebut muncul lalu menghampiri korban. AS meminta korban untuk ikut dengannya karena ada sesuatu yang ingin ia sampaikan.

“Karena di antara keduanya sudah saling kenal, korban tidak curiga ketika dirinya diminta ikut tersangka,” ucap Kapolres Serang, AKBP Mariyono, Selasa (21/4) kemarin.

Saat melewati rumah kosong, AS mencoba merayu korban untuk masuk ke bangunan tak berpenghuni tersebut. Korban yang sempat menolak langsung ditarik paksa oleh AS untuk masuk ke rumah kosong itu.

Saat itulah di rumah kosong tersebut AS memperkosa ABG itu. Korban hanya bisa menangis dan tidak berdaya. As juga mengancam korban agar tidak memberitahukan perbuatannya tersebut.

“Korban tak kuasa melawan karena diancam dan hanya bisa menangis saat tetangganya itu menyetubuhinya. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka kembali mengancam agar kejadian itu tidak dilaporkan kepada siapapun,” katanya.

Akibat aksi bejat AS, korban menjadi hamil. Yang pertama digugurkan. Keluarga korban pun curiga karena ABG tersebut sering muntah-muntah. Keluarga pun mendesak korban untuk berkata jujur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel