Tidur saat Lampu Padam, Winda Digasak Tetangganya. Winda: "Saya Kira Dia Guling"

Tidur saat Lampu Padam, Winda Digasak Tetangganya. Winda: "Saya Kira Dia Guling"


Winda (34) warga asal Banten, jawa barat ini diperkosa oleh tetangganya saat sedang tidur dikamarnya, kejadian itu terjadi pada tanggal Rabu malam.

Saksi mata menceritakan saat itu ada yang teriak – teriak sangat kuat dari arah rumah Winda, langsung saja saya kesana untuk memastikan dan ternyata sampai di rumah Winda saya mendengar suara teriakan minta tolong.

Saya berteriak keras agar warga terbangung dan datang ke lokasi, warga pun datang dan mendobrak pintunya beramai – ramai mereka semua berjalan menuju kekamar yang teriakannya sangat kuat. 

Begitu kagetnya kami semua ternyata Winda diperkosa oleh Warto tetangga kami sendiri, yang sehari – harinya sering nongkrong bersama saat sedang pos ronda.

Mereka semuapun langsung memukuli Warto setelah memukuli mereka langsung menghubungi Polisi untuk datang ketempat lokasi untuk menangkap Warto, perbuatan warto sudah keterlaluan, sambil menunggu polisi datang.

Wargapun kembali memukuli Warto karena semakin lama melihat wajahnya warga semakin geram, setelah setengah jam berlalu polisi pun akhirnya datang dan menangkap Warto untuk dimintai keterangan lebih lanjutnya lagi.

Sementara korban kini sudah melupakan apa yang terjadi dan terpaksa ikhlas karena sang pelaku sudah mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel