Hanya bisa pasrah, 2 Bocah Digilir 5 anggota keluarganya dan tetangga

Hanya bisa pasrah, 2 Bocah Digilir 5 anggota keluarganya dan tetangga


Kabarta.my.id, Padang - Dua bocah perempuan di bawah umur di Padang, Sumatera Barat, diperkosa dan dicabuli bergantian oleh enam anggota keluarga dekat. Para pelaku terdiri dari kakek, 3 kakak kandung, paman, hingga tetangga sendiri.

Kepada polisi, para tersangka yang sudah ditangkap mengaku aksi pencabulan sudah lama berlangsung dan dilakukan berulang kali. Aksi bejat itu dimulai oleh kakek korban berinisial J (65).

"Sudah berulang kali. Yang pertama (melakukan) kakeknya. Ketika kakeknya beraksi, dilihat oleh cucunya yang laki-laki atau kakak korban, yang kemudian juga melakukan aksi cabul terhadap adiknya," kata Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (17/11/2021).

"Ada kakaknya tiga orang, semuanya ikut melakukan, termasuk juga paman dan tetangga," tambahnya.

Dalam kasus ini, ada enam orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Lima orang yang sudah ditangkap adalah sang kakek, paman, dan 3 kakak kandung korban.

Lima tersangka yang diamankan tersebut masing-masing kakek korban berinisial J (65), tiga kakak korban masing-masing berinisial G (11), RA, dan U, serta paman korban berinisial R (23).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel