Istri Bilang Kelelahan Saat Mau Berhubungan, Ternyata Sudah 2x Digarap Selingkuhan

 

Kabarta.my.id, Jakarta - Seorang pria berinisial S alias P (27) tega membunuh ERL (23) karena terbakar api cemburu. Pelaku emosi lantaran korban mengencani istrinya.

"Jadi motifnya dari kecemburuan tersangka ini, seorang suami yang sudah lama pisah dengan istrinya sekitar 2 tahun," ujarnya. Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana di di kantornya, Jalan Dr Wahidin Raya, Sawah Besar, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (15/7).

Kasus ini bermula ketika pelaku pulang ke kampung halamannya di Sumatera Selatan untuk menemui istrinya, Diah alias DM (23), karena sudah dua tahun tak bertemu. 

Namun, setiba di sana, Diah tidak ada dan pelaku mengetahui istrinya itu memiliki hubungan dengan pria lain.

"Kemudian mengetahui bahwa istrinya bekerja di Jakarta, lalu diketahui bahwa istrinya diduga menjalin hubungan lagi dengan pria lain," katanya.

Mengetahui hal itu, pelaku kembali terbang ke Jakarta. Saat itu pelaku ingin mengklarifikasi langsung soal perselingkuhan itu dan sekaligus membawanya pulang ke Sumsel.

"Setelah ditemui istrinya, maunya rencananya (istri pelaku) diajak kembali ke daerah Sumatera Selatan. Tapi bukan diajak kembali, malah dilakukan penganiayaan terhadap istrinya," sambungnya.

Pelaku juga menghubungi selingkuhan sang istri. Hingga akhirnya pelaku mengajak korban untuk bertemu di Monas, Jakarta Pusat.

"Awalnya mau bertemu di Monas, namun kejadian itu terjadi di daerah Jalan Samanhudi, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada tanggal 13 Juli pukul 02.00 dini," katanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel