Geger! Tak Tahan Saksikan Dari Atas Plafon Istri Menggoyang Pria Lain, Sang Suami Langsung Bacok Istri dan Selingkuhan

 

Kabarta.my.id, Keributan terjadi di Jalan Gunung Pegat RT 35, Kelurahan Melayu, Tenggarong, Kutai Kartanegara Jumat (31/12/2021) hari ini.

Penyebabnya karena terjadi aksi berdarah berupa pembacokan di tempat tersebut yang dialami seorang pria berinisial K dan seorang wanita berinisial EA yang berusia 33 tahun.

Pelaku pembacokan adalah Antok Pamuji, pria berusia 38 tahun yang tak lain adalah suami EA.
Kapolsek Tenggarong IPTU Nursan menuturkan, Antok adalah penjual pakaian yang biasa menjual dagangannya ke Kutai Barat (Kubar).

Selama berdagang Antok biasanya menetap di Kubar selama enam hari, pulang ke Tenggarong hanya dua hari untuk mengambil barang dagangannya dan kembali berdagang lagi.

Keterangan dari Antok yang  menyerahkan diri beserta barang bukti pisau daging ke Polsek Tenggarong, dirinya melakukan aksi pembacokan karena cemburu melihat istrinya berhubungan badan dengan pria lain.

Antok bercerita  beberapa hari terakhir merasa ada yang janggal dengan sikap istrinya itu yang seringkali menyembunyikan ponsel dari dirinya. Ketika si suami mencoba melihat layar ponsel istrinya itu, EA langsung membalik telepon genggamnya.

Hal ini membuat Antok merasa istrinya itu punya hubungan gelap dengan pria lain.
Jumat hari ini, Antok berpura-pura berpamitan ke EA mengaku hendak pergi ke Desa Jonggon dan kemudian berpura-pura berangkat. Antok ternyata kembali pulang lewat pintu belakang rumah kontrakannya itu dan naik ke atas plafon menunggu selama kurang lebih dua jam.

Penantian Antok tak sia-sia. Dirinya melihat EA masuk ke rumah disusul pria lain beberapa menit setelahnya. Benar saja, dari atas plafon Antok melihat istrinya bercumbu hingga melakukan hubungan intim di kamar yang biasa dirinya bersama sang istri tidur.

Tak tahan melihat adegan panas itu, Antok turun dan mendobrak pintu kamar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel