Melawan Begal Motornya Tanpa Izin, Pria ini Terancam penjara seumur hidup

 

Seorang warga Medan, D (21) ditetapkan sebagai tersangka karena menikam seorang pria diduga begal yang ingin merampas motor dan barang-barangnya. 

Pemuda yang tinggal di Jalan Simpang Umar Dusun VI Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu itupun menyerahkan diri ke Polsek Medan Sunggal.

D yang didampingi orang tua dan kuasa hukumnya mengaku peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/12) dini hari di Jalan Sei Beras Sekata, Sunggal. Saat itu ia pulang ke rumah, tiba-tiba iadidatangi empat orang pria berboncengan motor yang diduga begal.

"Malam itu saya pulang dari tempat teman. Memang saya sempat berhenti di pinggir jalan untuk mengangkat telepon. Kemudian saya dicegat empat orang membawa bambu," ucap D, Selasa (28/12) Saat itulah para terduga pelaku mencoba merampas ponsel dan motornya. 

D melawan untuk mempertahankan harta bendanya. Dia diserang oleh keempat orang itu. Kemudian tiga orang kabur, sedangkan satu orang lainnya bernama Reza terlibat duel dengannya. Akhirnya Reza tewas di tangannya dengan luka tikaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel